WAHANA

Mentawak Baru Sukses Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kecamatan Air Hitam Ke IX/2017

80
×

Mentawak Baru Sukses Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kecamatan Air Hitam Ke IX/2017

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 680
0 0
Read Time:2 Minute, 33 Second

​SAROLANGUN-Suararakyatnews 

Masih disuasana MTQ, Desa Mentawak Baru menjadi  tuan rumah MTQ Tingkat Kecamatan Air hitam yang ke IX, acara yang di buaka oleh Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri berlangsung pada 06-08-2017 ,


Acara ini juga dihadiri seluruh Kepala Desa dari sembilan Desa Kec. Air Hitam yakni H.Yadi (Kades Lubuk Kepayang), Saarani (Kades Desa Baru), Sepawi (Kades Desa Semurung), Holip (Kades Desa Jernih), Suseno (Kades Desa Lubuk Jering), Hendri, SH (Kades P. Kabau), Mujito (Kades Bukit Suban), Kades Mentawak Ulu, serta Sangat Kepala Desa Mentawak Baru selaku tuan rumah, Camat Air Hitam, Ketua Lembaga Adat Kec. Air Hitam dan Kapolsek serta Koramil Pauh ikut hadir dalam acara ini .

Dalam sambuatannya Wakil Bupati Sararolangun Hillalatil Badri. Mengatakan, “Kegiatan ini merupakan ivent tahunan yang selalu kita laksanakan dalam rangka pembinaan kualitas kehidupan beragama dan sebagai sarana untuk menumbuh kembangkan minat baca serta memahami kandungan isi Al-Quran,” kata Wabup.

Ia mengatakan Pemerintah Kabupaten Sarolangun tengah menggalakan program sholat lima waktu berjemaah di Masjid serta mendorong pelaksanaan pengajian antara waktu magrib dan isya.


“Kita juga sedang menggerakkan Masyarakat dalam program sholat berjamaah di setiap masjid serta mengaji antara magrib dan isya,” ungkapnya.


Ia berpesan kepada segenap Kafilah agar berkompetisilah secara sehat dalam meraih prestasi yang maksimal.
“Dan kepada Dewan Hakim dalam memberikan penilaian agar obyektif dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan kejujuran serta profesional dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta diharapkan kepada Panitia agar memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh kafilah,” harapnya.

Sementara itu Camat Air Hitam Suryadi, S.Pt  dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Yang Diwakili Bapak Wakil Bupati H. Hilatil Badri serta ibu, Bapak Kadis PMD, Kabag Bina Kesra, Pak Asnawi Staf Ahli Bupati yang telah sudi meluangkan waktu walau dalam keadaan padadatnya jadwal kegiatan di Kabupaten, sehingga masih dapat hadir dalam acara pembukaan MTQ, ini salah satu kebahagian bagi kami Masyarakat Air Hitam, ucapnya ia juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh Panitia, Dewan Hakim, Kades dan seluruh Masyarakat Mentawak Baru. Mohon maaf jika belum mampu memberi yang terbaik untuk Kecamatan Air Hitam tercinta ini. Tutupnya,

Sementara Kepala Desa Mentawak Baru dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Masarakat Air Hitam yang telah membantu acara MTQ ini hingga berjalan lancar, ia juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak Wakil Bupati Sarolangun yang telah sudi mebuka acara MTQ yang ke IX di Mentawak Baru ini.

Lanjut Sangat, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Air Hitam yang siang malam bekerja demi suksesnya MTQ di Mentawak Baru ini, juga ucapan beribu maaf kepada seluruh peserta jika ada dalam sajian kami, pelayakan kami selaku tuan rumah yang kurang memuaskan, kami juga berterima kasih meski dalam keadaan cuaca hujan MTQ ini dapat berjalan dengan baik, saya selaku Kepala Desa Mentawak Baru sekaligus tuan rumah tak bisa membalas budi baik bapak ibu saudara yang telah sudi membantu demi suksesnya MTQ tingkat Kecamatan yang ke IX di Desa Mentawak Baru ini. Pungkasnya

Ada pun untuk tingkat juara, Juara umum di raih Desa Jernih, Juara 2 diraih Desa Lubuk Jering dan Desa Baru, (Sobri Hamdani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */