WAHANA

Cek Endra Pimpin DPD Golkar Sarolangun

126
×

Cek Endra Pimpin DPD Golkar Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 528
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

JAMBI-Suararakyatnews, 

Melalui Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Kabupaten Sarolangun yang dilaksanakan di Kantor DPD l Partai Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra resmi memimpin DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun.


CE, sapaan akrab Bupati Sarolangun dua periode ini, adalah calon tunggal dimana dalam Musdalub tersebut secara Aklamasi, orang nomor satu di bumi “sepucuk adat serumpun pseko” ini mendapat dukungan penuh dari 10 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Sarolangun.

Terpilihnya CE ini, Menandai Kebangkitan Partai Golkar Kabupaten Sarolangun, Karena diyakini Di Tangannya, Golkar dapat Mendominasi Peta Politik Di Sarolangun.

Selain Menetapkan CE sebagai Ketua DPD Golkar Sarolangun, pada acara Musdalub tersebut Terpilih juga Bang Iton sapaan Akrab Tantowi Jauhari Sebagai Sekretaris DPD Golkar Sarolangun, sedangkan ketua harian dijabat oleh Drs H. Pahrul Rozi, M.Si Mantan Wakil Bupati Sarolangun.


“Kedepan Kita Akan Segera Bentuk Kepengurusan Dari tingkat Desa Dan Kecamatan dan Pada Oktober nanti akan di laksanakan Pelantikan, Mari Bekerja Bersama untuk Kejayaan Partai Golkar Dan Saya Yakin Target 10 Kursi Golkar di Sarolangun Bisa Di wujudkan ” ucap CE
Sementar itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Zoerman Manap mengharapkan jika Ketua Golkar Sarolangun telah terpilih maka dapat meningkatkan perolehan kursi DPRD Kabupaten Sarolangun. ” Kalau bisa DPRD Sarolangun nanti bisa memperoleh kursi pimpinan,” ujar Zoerman Manap.


Dia juga mengatakan saat ini jumlah kursi di Sarolangun yakni 8 kursi, maka dirinya minta agar dapat meningkatkan perolehan kursi mencapai 12 kursi.”Saya yakin bisa diraih karena saat ini Golkar juga menjadi Kepala Daerah di Sarolangun,” harapnya. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */