space
WAHANA

Pembekalan Da’i, Daiyah, Pegawai Syara dan Guru Ngaji

31
×

Pembekalan Da’i, Daiyah, Pegawai Syara dan Guru Ngaji

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 540
0 0
Read Time:47 Second

​SAROLANGUN-Suararakyatnews

Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra dan H.Hillalatil Badri hadiri acara pembekalan para  Da’i, Da’iyah, Pegawai Syarah serta Guru Ngaji  se Kabupaten Sarolangun yang diadakan di Masjid As-Sulton, kamis (7-9). Dalam sambutannya Bupati mengajak seluruh Kades, Lurah se Kabupaten agar dapat mendata seluruh Tenaga Pengajar Ngaji agar di beri gaji yang lebih baik lagi.

Saat Drs.H.Cek Endra menanyakan kepada seorang Guru Ngaji Mulyadi warga Desa Payolebar Kecamatan Singkut, tentang kendala yang dihadapi dalam mengajar Ngaji didesanya, Mulyadi mengatakan “dalam Mengajar Ngaji itu terbilang tidak memiliki kendala, hanya saja dalam mengajak atau kesadaran untuk diajak mengaji saja yang masih kurang” ucap Mulyadi.

Lanjut Bupati “Dari sinilah kita harus mengatasi hal seperti ini” Pungkasnya, kita sama-sama mengingatkan pada saudara-saudara kita agar tergugah untuk melakukan sholat berjamaah, nanti akan kita tingkatkan Gaji yang layak para Da’i Da’iyah Pegawai Syarah serta tenaga Guru Ngaji,” Pungkasnya (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */