WAHANA

Sosialisai dan Bimtek Karhutla Tahun 2017

76
×

Sosialisai dan Bimtek Karhutla Tahun 2017

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 462
0 0
Read Time:51 Second

​SAROLANGUN-Suararakyatnews

Kegiatan Sosialisasi dan Bimtek sistem monitoring Karhutla Sarongun yang di pimpin oleh AKBP Dadan Wira Laksana dibuka tepat pukul 09.00 Wib hinga jam 13.45 Wib di Mapolres Sarolangun, Kamis (07/09). 


Diruangan Aula Polres Sarolangun telah di siapkan peralatan modern dengan menggunakan aplikasi Komputer Untuk penyidik tempat kejadian perkara Karhutla, terlebih dahulu mengambil tindakan preventif dan terakhir melakukan penegakan hukum terhadap para pelaku yang dengan sengaja melakukan pembakaran lahan dan hutan.

Kegiatan Sosialisasi dan Bimtek dibuka Kapolres Sarolangun  AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP juga didampingi Wakapolres dan Kabag, Kasat, Kasium Pulbaket beserta jajaran termasuk seluruh Bhabinkamtimas.


Saat dibincangi Suararakyatnews Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP usai mempin acara Bimtek membenarkan bahwa adanya kegiatan sosialisasi dan Bimtek Karhutla, salah satu poin yang diutarakan tentang sistem monitoring Karhutla, penyampaian materi di sampaikan langsung oleh Kabag Ops, Kasat Intel Sarolangun, dan lansung melakukan praktek mengunakan Aplikasi yang sudah disiapkan dan mengirimkan foto giat ke email Karhutlah Polsek dan Polres” Tutupnya (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */