space
space
WAHANA

Kabar Gembira, Bagi Warga Merangin yang Berminat Jadi PNS

35
×

Kabar Gembira, Bagi Warga Merangin yang Berminat Jadi PNS

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 486
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

MERANGIN-Suararakyatnews. 

Nasution, Kepala BKD dan Pengembangan SDM Kabupaten Merangin

Bagi yang berminat Menjadi PNS diKabupaten Merangin agar mempersiapkan bahan, Kabar gembira ini datang dari Pemerintah Pusat bagi yang berminat menjadi Pegawai Negeri Sipil yang mana pada tahun 2017 ini akan ada penerimaan lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) putaran kedua untuk 60 instansi/ Lembaga.

Tidak tanggung-tanggung kabarnya tahun 2017  ini  Pemerintah Kabupaten Merangin Provinsi Jambi rencananya  akan merekrut  secara besar besaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 850 orang.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  Kabupaten Merangin Nasution. Rencana Pemerintah Kabupaten Merangin akan merekrut CPNS pada tahun 2017 ini benar adanya, tidak hanya itu Pemerintah Kabupaten Merangin juga mengusulkan sebanyak 850 kuota yang diajukan ke Pemerintah Pusat.

Namun hingga saat ini baru sebatas usulan kita ke Mendagri melalui Badan Kepegawaian Nasional (BKN), karena sampai saat ini belum ada juga jawaban usulan kita disetujui oleh BKN apa tidak, Lantaran belum ada ketetapan dari BKN terkait tentang usulan Pemerintah Kabupaten Merangin yang kita layangkan ke BKN. Dijelaskannya bahwa usulan ini juga sudah disetujui oleh DPRD Merangin.” Ujarnya.

Dan terkait dengan usulan itu sudah mendapat lampu hijau dari DPRD Merangin, kita sekarang masih menunggu persetujuan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi dan Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB).” Tutupnya. (SRn.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */