Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Bangunan Megah Masjid Agung, dirasa Membatasi Pengunjung

Page Visited: 630
0 0
Read Time:51 Second

LUBUK LINGGAU-Suararakyatnews

Masjid Agung As-Salam yang dibangun dengan Design yang megah dan mewah di Jl. Garuda Pasar Pemiri Kota Lubuk Linggau ini sekarang semakin membatasi antara umat dengan tempat ibadah, pasalnya Masjid Megah ini di Dsaign tertutup dengan pagar tinggi hingga membuat susahnya Masyarakat untuk memasuki lingkungan Masjid, terutama yang menggunakan mobil.

Saat dibincangi Suararakyatnews Akmal warga Kabupaten Sarolangun-Jambi mengungkapkan “Dsain Masjid Agung ko luar biaso bagusnyo, tapi semenjak Masjid Agung ko jadi dak pernah lagi solat disini”. 

Menurut Akmal dengan tertutupnya pagar Masjid membuatnya tak bisa memasuki areal Masjid dan harus meninggalkan kendaraan diluar Pagar Masjid hal ini membuatnya tak nyaman untuk meninggalkan kendaraan di pinggir jalan.

Sangat disayangkan jika megahnya bangunan Masjid membuat kurang nyamannya Masyarakat untuk beribadah, yang seharusnya semakin megahnya rumah ibadah semakin nyaman Masyarakat untuk beribadah didalamnya

Menurut IC (27) warga sekitar yang tidak mau namanya disebutkan “untuk memasuki lokasi Masjid bisa masuk menggunakan tangga kayu, bagi masyarakat yang ingin masuk dengan kendaraannya harus mutar dari jalan belakang atau samping Masjid.” Tutupnya (*red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: