WAHANA

Pelepasan Kontingen Atlit Arung Jeram Sarolangun

62
×

Pelepasan Kontingen Atlit Arung Jeram Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 513
0 0
Read Time:45 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews  

Pelepasan Kontingen Arung jeram Sarolangun oleh Ketua Koni Samsul Riduan yang didampingi bidang prestasi Ardiansyah, ia mengharapkan kepada seluruh peserta agar menyumbangkan prestasi yang terbaik. Dalam hal ini sebagai suport yang tinggi, diajang arung jeram ini merupakan olahraga yang memiliki resiko tinggi untuk itu saya sebagai Ketua Koni Sarolangun selalu bersama kalian ujar Samsul Riduan.


Pelatih Atlit Arung Jeram Gusyu Wandi menegaskan kami berjuang demi membawa nama baik Atlit Arung Jeram Sarolangun dan kami akan berusaha sebaik mungkin demi nama baik Kabupaten Sarolangun. ucap Gusyu Wandi 

Ketua Kontingen Taufikurahman juga berpesan kepada para Atlit Arung Jeram Sarolangun, ini merupakan olahraga yang paling kita unggulkan di Kabupaten Sarolangun jadi kita harus menjadi yang terbaik dari yang lainnya ujar Taufikurrahman.

“Karena ini cuma satu kelas yaitu kelas R4 yang di pertandingkan maka kita harus bisa memperoleh kemenangan,” harap Bujang Agim yang memberi dukungan kepada seluruh Atlit. (Jhon Herry).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */