Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

DPD Perindo Sarolangun Terima Gerobak untuk UMKM

Page Visited: 352
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SAROLANGUN – Suararakyatnews,

Dr. Iskandar Ketua DPW Perindo Jambi (kanan) Hakkam (tengah) Edy Prawito Ketua DPD Perindo Sarolangun (kiri) saat menerima bantuan gerobak UMKM di DPW Perindo Jambi

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Sarolangun pada Sabtu malam menerima kiriman gerobak untuk UMKM yang dibagikan oleh DPW Perindo Jambi yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Perindo Jambi Dr Iskandar kepada Ketua DPD Perindo Kabupaten Sarolangun, Edy Prawito pada Sabtu (26/8) sore di kantor DPW Perindo Jambi.

Gerobak UMKM Partai Perindo

Gerobak gratis yang diperuntukkan untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang bertujuan untuk mempercepat peningkatan dan pemerataan kesejahteraan Masyarakat, dimana untuk DPD Perindo Sarolangun baru mendapatkan kiriman sebanyak 5 unit gerobak. Gerobak UMKM yang dikirim dari DPW Perindo Jambi, turun di Sekretariat DPD Perindo Sarolangun jalan Lintas Sumatera Desa Bernai sekitar pukul 23:30 Wib malam dan langsung diterimah oleh Sekretaris DPD Perindo Ardi dan Pengurus Perindo lainnya.

Ardiansyah, SE Sekretaris DPD Perindo Sarolangun

Dikatakan oleh Ardi dengan adanya Bantuan gerobak UMKM ini diharapkan para pedagang di Kabupaten Sarolangun, seperti penjual nasi soto, es buah, sate, dan usaha kuliner lainnya, dapat menaikkan omzet penjualan. “untuk tahap awal kita baru menerima 5 unit gerobak UMKM, untuk  berikutnya akan menyusul.” Terang Ardi. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: