WAHANA

Bupati Melalui Camat Kota Sarolangun Resmi Tutup Kejurda Panahan Ketiga di Sarolangun

70
×

Bupati Melalui Camat Kota Sarolangun Resmi Tutup Kejurda Panahan Ketiga di Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 442
0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

​SAROLANGUN-Suararakyatnews

Bupati Sarolangun melalui Camat Kota Sarolangun, Drs.Muhammad Idrus menutup acara Kejurda Panahan Ke Tiga Provinsi Jambi di Lapangan Sport Center Koni Sarolangun.27/08/17.


Hadir dalam acara penutupan Kejuaraan (Kejurda) Panahan ketiga Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun, Camat Kota Sarolangun Muhammad Idrus, Kapolsek Kota Sarolangun, Ketua Perpani Provinsi Jambi Ibnu Ziady, Ketua Koni Sarolangun Samsul Riduan, Sekretaris Koni Sarolangun Raja Indra, Ketua Panitia Kejurda panahan Ketiga Yusup Helmi dan seluruh Atlit Panahan dari Kabupaten Kota Provinsi Jambi.

Ketua Panitia Kejurda Panahan Ke tiga Provinsi Jambi Yusup Helmi, dalam sambutannya selaku Ketua Panitia mengucapakan terima kasih kepada semua panitia dan semua pihak yang telah membantu, atas terselenggaranya acara Lejurda Panahan ketiga di Sarolangun, sehingga berjalan dengan aman tertip dan lancar. Ucapnya

Hal senada juga disampaikan Ketua Perpani Provinsi Jambi, Ibnu Ziady Lapangan Panahan ini menjadi sejarah Kabupaten Sarolangun dengan dimiliki lapangan yang parmanen di Provinsi Jambi.


Alhamdulillah Kejurda Panahan ketiga di Kabupaten Sarolangun beerjalan dengan lancar, kami berharap untuk kedepannya tetap semangat seperti pada Kejurda tahun ini, dengan Kejurda ini akan meningkatkan semangat atlit yang tinggi untuk persiapan menghadapi Porprov di Kabupaten merangin.harapnya

Lanjut Ibnu Ziadi, Kejurda Panahan akan kami adakan setiap tahun di kabupaten kota yang ada di Provinsi Jambi untuk Memperebut Piala Bergilir Gubernur Jambi dan Piala Bergilir Bupati.


Kami berpesan untuk semua Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Jambi untuk lebih giat lgi latihan kedepannya, Bagi atlit yang berprestasi jagalah prestasimu teruslah semangat untuk mengharumkan Kabupaten masing- masing. Sementara itu bagi yang belom mendapatkan prestasi, jadilah awal kegagalan ini menuju kesuksesan nanti, semangat dan giat latihan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Pesanya
Bupati Sarolangun, melalui Camat Kota Sarolangun Drs.Muhammad Idrus, dalam sambutannya , mengucapakan terima kasih kepada ketua perpani telah menyelenggarakan kejurda panahan di Kabupaten Sarolangun, dengan waktu yang minim, sehingga terlaksana dengan baik dan sukses.

Camat Idrus,memberikan apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

Lanjut Camat Idrus Tidak ada prestasi yang di ukir tanpa perjuangan, butuh kerja keras, untuk mendapat presrasi tersebut. Camat juga berharap untuk para juara agar berlatih lebih giat dan bersungguh-sungguh untuk meningkatkan kemampuan diri.

Para juara agar terus giat berlatih untuk meningkatkan kemampuan dalam mengikuti kejurnas ataupun Porprov nantinya,pintanya. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */