Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Ruang Belajar Sekolah Tak Miliki Meja dan Kursi

Page Visited: 336
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

MURATARA-Suararakyatnews, 

KS. Suhardiman, M.Pd Kepala Sekolah SMPN Napal Licin

Sekolah adalah tempat berlangsungnya kegiatan belajar mengajar, sehingga sudah selayaknya setiap Lembaga Pendidikan dilengkapi oleh sarana dan pesarana pendidikan yang layak, dengan demikian akan tercipta kenyamanan dalam proses kegiatan belajar mengajar.

Namun tidak demikian halnya di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Napal Licin Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Muratara, disekolah yang berada di Ulu Sungai Rawas ini sejak 2 tahun lalu, tiga Ruang Kelas Baru (RKB) yang dibangun pada Tahun 2015 lalu tidak memiliki meja dan kursi (moubeler).

Kepsek SMPN Napal Licin, KS Suhardiman, M.Pd kepada suarakyatnewscom mengharapkan adanya perhatian serius dari Dinas Pendidikan Kabupaten Muratara terkait kekurangan Meja dan Kursi di Sekolah yang ia Pimpin tersebut. “saya sangat berharap adanya perhatian serius dari Dinas Pendidikan terkait kebutuhan kursi dan meja siswa sebanyak 96 Set sehingga lokal yang dibangun pada tahun 2015 lalu dapat digunakan untuk Kegiatan Belajar Mengajar,” Harapnya.

Lebih lanjut disebutkan Suhardiman, “saat ini siswa kita tetap melaksanakan kegiatan belajar dengan serana yang ada, sebab kita tidak punya dana untuk membuat sendiri kursi dan meja siswa, sedangkan Dana BOS tidak bisa dipakai untuk belanja Moubeler Sekolah, Harapan kita ya kepada Pemkab.” Kata KS. Suhardiman, M.Pd (Arpandi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: