WAHANA

72 Batang Pinang Siap Untuk di Panjat

86
×

72 Batang Pinang Siap Untuk di Panjat

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 595
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.

Dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke 72 tahun 2017  Pemerintah Kabupaten Merangin mengadakan lomba panjat pinang sebanyak 72 (tujuh puluh dua) batang sesuai dengan hari kemerdekaan RI yang ke 72 pada tahun 2017 ini yang dilaksanakan di belakang pasar rakyat modern, (eks terminal bus lama) Kota Bangko pada hari minggu (20/8). Dimulai pukul 15.00 wib. Sore ini.


Kadis PUPR Kabupaten Merangin Arief, Sebagai ketua penyelenggara panjat pinang ketika berbincang dengan awak media mengatakan acara ini diselenggarakan untuk menghibur warga Masyarakat Merangin dalam rangka HUT RI yang ke 72 tahun 2017

“Insyaallah hari ini minggu 20/8  lomba panjat pinang sebanyak 72 batang sesuai dengan kemerdekaan RI yang ke 72 pada tahun 2017. Akan kita laksanakan dan terbuka bagi setiap kelompok Masyarakat Merangin yang mau ikut dan tanpa uang pendaftaran dan mudah mudahan acara ini sebagai tontonan yang menarik bagi Masyarakat Merangin.” Ujar Arief.

Adapaun setiap batang pinang dianggarkan senilai kurang lebih 2 jutaan, yang diganti berupa barang seperti Kompor Gas, Setrika, Handpon, Pakaian, Dispenser,  dan beberapa barang lainnya.


Arief juga mengatakan “anggaran setiap batang pinang ini bantuan dari setiap Instansi Pemerintah, Bank, dan dari pihak Perusahaan Swasta lainnya. Pada kesempatan ini juga saya berterima kasih kepada pihak pihak yang telah membantu atas kegiatan ini, semoga  acara ini bisa menghibur warga Masyarakat dan hendaknya berjalan dengan sukses dan meriah.” Tutupnya.(SRn PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */