WAHANA

Ribuan Masyarakat Merangin Tumpah Ruah Menyaksikan Pawai Pembangunan

71
×

Ribuan Masyarakat Merangin Tumpah Ruah Menyaksikan Pawai Pembangunan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 580
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

ā€‹MERANGIN-Suararakyatnews. 

Ribuan Masyarakat Kabupaten Merangin Hari ini Sabtu (19/8) tumpah ruah di sepanjang  Jalan Protokol jalur tiga Kota Bangko untuk menyaksikan pawai pembangunan yang setiap tahunnya diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Merangin dalam memperingati HUT RI.


Pawai pembangunan yang diikuti oleh ribuan peserta dari tingkat Sekolah Dasar, sampai Perguruan Tinggi, Instansi Pemerintah, Swasta dan Masyarakat terlihat begitu meriah.

Pawai Pembangunan kali ini mengambil star dari Stadion Bumi Mesurai dan finish di depan Kampus STKIP Bangko.


Tampak antusias para penonton mulai dari anak-anak sampai orang tua memadati jalur yang dilalui para peserta pawai pembangunan dengan rasa gembira dan tertib.

Dengan berbagai macam atribut dan pakaian adat dari berbagai daerah dan suku di Indonesia para peserta dengan senyum dan semangat melangkah dengan rapi dan indah. Didepan podium dimana Bapak Bupati H. Al Haris dan Wakil Bupati Bapak H. Khafid Moein beserta unsur Forkompimda dan undangan lainnya, peserta pawai melakukan formasi dan atraksi yang memukau para penonton.


Beberapa warga mengatakan merasa bangga dan terhibur dengan diadakannya pawai pembangunan dalam memperingati HUT RI ke 72 di Kota Bangko ini.

Kami sekeluarga sengaja datang dari Pamenang ke Kota Bangko untuk melihat pawai pembangunan ini sekalian berlibur, Kalau boleh usul untuk tahun depan agar setiap Kecamatan yang ada dikabupaten Merangin mengirim satu mobil hias.” Harap ibu Ratna.  (SRn Peri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */