WAHANA

Pengukuhan PASKIBRAKA Oleh Wakil Bupati Sarolangun

66
×

Pengukuhan PASKIBRAKA Oleh Wakil Bupati Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 579
0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Wakil Bupati Sarolangun Hillallatil Badri mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), Senin (15/08) malam di Ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun.


Acara pengukuhan 28 Anggota Paskibraka ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sarolangun, para unsur Forkompimda, para Kepala SKPD dan juga orang tua wali Peserta Paskibraka.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Hilallatil Badri mengatakan, putra-putri yang mendapatkan kesempatan menjadi Anggota Paskibraka merupakan siswa-siswi terbaik yang telah melalui berbagai seleksi yang cukup sulit.

Untuk itu, Wabup berharap agar semua pelajaran dan pengalaman yang didapat selama kurang lebih satu bulan ini dapat menjadi pengalaman hidup yang berharga dan harus diterapkan dalam kehidupan sehari – hari.


“Sebagai putra-putri terpilih sudah seharusnya tertanam rasa kebanggaan dalam hati anak –anakku, dalam pelaksanaan tugas nanti diperlukan kekompakan, saling menghargai dan menghormati antara sesama Anggota Paskibra, serta disiplin yang tinggi”, pesannya.

Acara yang berlangsung dengan khidmat ini dimulai dengan pengucapan ikrar, mencium bendera merah putih dan menyayikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang didampingi langsung oleh Orang Tua wali Anggota Paskibra.


“Saya berpesan kepada Anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan agar dapat mempersiapkan diri dengan sebaik – baiknya dan selalu menjaga persatuan dan persaudaraan yang telah terjalin selama mengikuti pelatihan, demi tercapainya tujuan bersama untuk mengibarkan Sang Merah Putih sebagai lambang kehormatan negara pada posisi puncaknya”, tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat, sehingga pelaksanaan Upacara Pengibaran Sang Merah Putih yang jatuh pada 17 Agustus 2017 nanti dapat terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Melalui kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada para Pelatih, Pembina, unsur purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Sarolangun serta panitia kegiatan, atas segala usaha dan kesabaran dalam membimbing dan membina Anggota Paskibara hingga sampai saat ini”, pungkas Wabup. (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */