WAHANA

Bupati Sarolangun Pimpin Upacara HUT RI di Lapangan Gunung Kambang

85
×

Bupati Sarolangun Pimpin Upacara HUT RI di Lapangan Gunung Kambang

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 620
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Bupati Sarolangun, Drs.H. Cek Endra manjadi Inspektur Upacara Bendera, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 Kabupaten Sarolangun, Kamis (17/8/2017) di Lapangan Gunung Kembang .


Ribuan peserta yang mengikuti upacara terdiri dari Pasukan TNI, POLRI, Pimpinan Forkompinda, Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, SATPOL PP, KORPRI, PNS, PGRI, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, Mahasiswa, Pelajar, PMR dan Pramuka. Ratusan undangan juga terlihat antara lain, Para Pimpinan Perguruan Tinggi, Tokoh Masyarakat di wilayah Kabupaten Sarolangun. Tampak menyaksikan upacara dengan tertip.
Bupati sebagai Inspektur Upacara memimpin peringatan detik-detik Proklamasi, sementara itu Ketua DPRD Sarolangun M. Sahiu, yang membacakan Naskah Proklamasi.


Bupati Sarolangun H.Cek Endra saat di wawancarai Suararakyatnews menjelaskan, peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 ini harus kita maknai sebagai cambuk semangat untuk membangun Bangsa. Dengan membawa semangat para pejuang dalam praktek kehidupan kita sehari-hari, kita lanjutkan perjuangan para Pahlawan Bangsa dengan bekerja keras memberikan sumbangsih yang bermanfaat bagi Indonesia. Jelasnya


Lanjut Cek Endra, mengajak agar sebagai warga bangsa terus menjunjung komitmen dan senantiasa melaksanakan nilai-nilai Nasionalisme dan Patriotisme. Kita wajib selalu meningkatkan daya juang untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dalam mewujudkan Masyarakat yang semakin sejehtera dan berdikari. Ajaknya (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */