WAHANA

Pemda Adakan Lomba Gerak Jalan dalam Perayaan HUT RI

89
×

Pemda Adakan Lomba Gerak Jalan dalam Perayaan HUT RI

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 447
0 0
Read Time:59 Second

SAROLANGUB-Suararakyatnews  

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan yang ke 72 tepatnya tanggal 17 agustus 2017.


Semua melaksanakan kegiatan lomba gerak jalan dimulai dari Sekolah tingkat SD, SMP, SMA/SMK sederajat serta para istansi Pemerintah Kabupaten Sarolangun ikut meramaikan kegiatan lomba ini, Lomba dimulai dari lapangan Sriwijaya dan Finis di Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Pelepasan lomba gerak jalan yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati H. Hilallatil Badri. Dengan seiring waktu beberapa peserta lomba gerak jalan menampilkan dengan pormasih yang begitu indah baik dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK/ MAN maupun golongan istansi Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang diberi aplus dari tim penilai.


Mengelilingi jalan menuju finis di depan Rumah Dinas Bupati di sambut oleh Bupati Sarolangun serta Kapolres Sarolangun  Drs. H. Cek Endra serta AKBP Dadan Wira Laksana S.IK.M.AP serta di dampingi oleh beberapa Kepala Bidang istansi Kabupaten Sarolangun. Dalam perbincangannya, Selasa (15/8) Bupati mengatakan kegiatan ini tiap tahunnya diadakan guna menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, mungkin kegiatan ini juga akan di tingkatkan lagi biar tambah meriah Insya Allah setiap Kecamatan atau yang mewakili akan kita undang untuk meriahkan hari kemerdekaan ini ujar Drs.H.Cek Endra agar lebih semarak lagi kedepannya. (Jhon Herry).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */