WAHANA

Kasim Warga Ma. Belengo Hanyut di Sungai Merangin Belum di Temukan

136
×

Kasim Warga Ma. Belengo Hanyut di Sungai Merangin Belum di Temukan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 654
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.

Kasim 50 tahun warga RT 03 Desa Ma.Belengo Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin diperkirakan tenggelam Pada sabtu (12/8) dibawa arus sungai Merangin di Desa Ma. Belengo.


Kasim ( 50 ) yang dilaporkan hilang disampaikan oleh Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kapolsek Pamenang AKP.Sampe Nababan,SH.MH kepada kepada awak media minggu (13/8)

Adapun kronologisnya,  Kasim (50) sudah dilarang oleh istrinya untuk pergi motong karet dikebunnya karena dalam keadan kurang sehat, namun larangan istrinya tidak di indahkan oleh Kasim.

Sekitar pukul 16.00 wib kasim pulang dari motong karet kerumahnya di RT 03 Desa Ma.Belengo menggunakan perahu, dalam  perjalanan pulang ketemu sama Didik, lalu didik bertanya, “ngapo ngah”.? dijawab kasim, dada dan perut aku sakit” jadi aku nak balik kerumah.


Sekitar pukul 17.00 wib saksi Lasak yang sedang mencari rumput untuk makan sapi piaraannya melihat perahu Kasim hanyut terbawa arus sungai dalam keadaan kosong dan yang telihat hanya barang bawaannya saja.

Adapaun barang bawaan Kasim diatas perahu  diantaranya 1 (satu) senapan angin, 1 (satu) tempat makanan (Bekal) 1 (satu) parang.


Mendengar dapat laporan ada orang hanyut warga masyarakat Ma.Belengo beramai-ramai  berusaha mencari dan  menelusuri sungai Merangin namun sampai hari minggu 13/8 pukul 13.00 wib  Kasim belum juga diketemukan.

Mardiansyah said Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Merangin dalam perbincangan dengan awak media mengatakan Instansinya menurunkan Tim TRC dan juga dibantu dari Basarnas Provinsi Jambi, Brimob Detasemen Pelopor Pamenang, Anggota Polsek Pamenang, Camat Pamenang dan Masyarakat lainnya dengan perahu karet terus berusaha mencari keberadaan korban Kasim disungai Merangin semoga korban Kasim cepat kita temukan.” Harap Mardiansyah. (SRn PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */