WAHANA

Cek Endra Sambut Pangdam II/ SWJ di Bukit 12 

79
×

Cek Endra Sambut Pangdam II/ SWJ di Bukit 12 

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 600
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

​SAROLANGUN-Suararkyatnews (9/08)

Dalam kunjungan Pangdam II/SWJ Maijen TNI AM.Putranto, S.Sos beserta Rombongan Ibu Ketua Persit KCK Daerah II/SWJ Anies Putranto ke Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, yang meninjau lokasi Bukit 12 bersama Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra beserta Ibu Bupati Sarolangun Rosita Endra dalam rangka bakti sosial di Desa Bukit Suban.


Dalam penyampaian Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra pada Suku anak dalam mengenalkan Bapak Pangdam II/SWJ Maijen TNI AM. Putranto, S.Sos kepada Masarakat Desa Bukit Suban terutama pada Suku Anak Dalam, karena Bapak Pangdam II/SWJ ini merupakan salah satu komandan tentara ujar Bupati. Jadi kita harus tahu bahwa ada diantara anak dari suku anak dalam telah berhasil menjadi Anggota Tentara Nasional Indonesia.

Dan juga bapak Pangdam sangat terharu mendengar bahwa dari Suku Anak Dalam telah berhasil menjadi satu kesatuan Tentara Nasional Indonesia. Untuk itu bagi anak-anak yang lain harus mengikuti jejak para seniornya untuk menjadi TNI, POLRI, bahkan jadi guru agar bisa menjadi anak bangsa yang lebih maju untuk membangun Negri ini.


Disamping itu juga bapak Pangdam II/SWJ AM.Putranto, S.Sos memberikan bingkisan sembako serta menanam beberapa pohon untuk sebagai kenangan bagi Suku Anak Dalam, dan juga bapak Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra menyampaikan bahwa akan mendirikan Pondok Posantren bagi Suku Anak Dalam. Bahkan akan memberikan perlengkapan sekolahnya mulai dari buku tulis sampai sepatu dan baju sekolahnya.
Dan bagi yang belum memiliki tanah akan di belikan untuk masarakat Suku Anak Dalam dengan catatan tidak boleh di jual, Ujar Bapak Bupati Sarolangun.(Jhon Herry / Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */