space
space
WAHANA

DPW PKB Se-Sumatera Berkumpul di Lubuk Linggau

52
×

DPW PKB Se-Sumatera Berkumpul di Lubuk Linggau

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 611
0 0
Read Time:51 Second

LUBUKLINGGAU- Suararakyatnews.

Menjelang Kontestasi Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019 mendatang Partai PKB selama dua hari berturut-turut dari hari sabtu hingga Minggu, menggelar Rapat Konsolidasi bersama Lembaga Pemenangan Pemilu ( LPP ) PKB yang diikuti oleh Pengurus DPW Partai PKB Se-Sumatera.

Acara Puncak yang berlangsung pada hari Minggu (30/7) kemarin siang tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar yang didampingi oleh Menpora Iman Nahrowi, Mendikti Muhammad Nasir, dan mantan Menteri Desa Marwan Jafar.

Ketua DPW PKB Sumatera Selatan Ramlan Kholdan selaku tuan rumah, kepada media menyebutkan,”kita bukan hanya kedatangan DPP PKB saja, akan tetapi  juga kedatangan perwakilan DPW PKB dari 10 Provinsi yang menjadi peserta dalam acara rapat konsolidasi bersama Lembaga Pemenangan Pemilu Partai PKB, kesepuluh Provinsi tersebut adalah Aceh, Sumut, Riau, Kepri, Sumbar, Jambi, Babel, Bengkulu, Lampung dan Sumsel,” sebutnya
Dilanjutkannya, “acara ini juga dikawal oleh Anggota Ansor Banser dari Musi Rawas, Kota Lubuk Linggau, Musi Rawas Utara, dan pihak Pemerintah Kota Lubuk Linggaupun turut terlibat langsung mensukseskan kegiatan kita hari ini,” Jelasnya. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */