WAHANA

Wabup Sarolangun, Hadiri Pengukuhan IKBJ diKota Batam

75
×

Wabup Sarolangun, Hadiri Pengukuhan IKBJ diKota Batam

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 468
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

BATAM-Suararakyatnews.com, 

Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri pada Sabtu (28/7) Kemarin, menghadiri acara Halal bi halal dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Jambi (IKBJ) dikota Batam Propinsi Kepulauan Riau, Acara yang dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar tersebut berlangsung meriah di Golden View Hotel Kota Batam.


Dalam sambutannya Wakil gubernur Jambi mengajak Masyarakat Jambi yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar Jambi (IKBJ) yang berdiam di Kota Batam untuk selalu saling membantu dan mengatasi setiap masalah secara bersama-sama, “apa pun masalah yang ada agar bisa diatasi bersama-bersama,” Pintanya.

Dalam acara yang berlangsung meriah tersebut, juga dihadiri  Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Dr. Nurdin Basirun, S.Sos, Msi dalam sambutannya ia sangat mengapresiasi Keberadaan Warga Jambi di kota Batam yang tergabung dalam IKJB, “saya berharap kedepan warga Jambi yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar Jambi (IKBJ) dapat menjadi bagian dalam pembangunan di kota Batam,”harapnya.

Sementara itu ketua IKBJ kota Batam Drs. Nur Muhammad, MM mengucapkan terimakasih kepada H.Fahrori Umar Wakil Gubernur Jambi, dan Dr. Nurdin Basirun, S.sos Gubernur Kepulauan Riau beserta jajarannya dan H.Hilalatil Badri wakil Bupati Sarolangun Provinsi Jambi yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan mendukung terlaksanahnya acara pengukuhan Ikatan Keluarga Besar Jambi di kota Batam.


H.Hillalatil Badri pada kesempatan itu juga mengapresiasi acara yang dilaksanakan oleh IKJB Kota Batam, menurutnya saat ini keberadaan Warga Jambi di Kota Batam sudah semakin luas, “Pembangunan suatu Perkotaan akan lebih maju apabila didukung oleh Masyarakat, oleh sebab itu dengan adanya keberadaan warga Jambi diKota Batam, dapat menjadi bagian dalam mendorong roda perekonomian dan pembangunan dikota Batam.” imbuhnya. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */