WAHANA

Rosita Gadis Belia Rajin Menabung, itu Sudah Tiada

76
×

Rosita Gadis Belia Rajin Menabung, itu Sudah Tiada

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 588
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

MALANG-Suararakyatnews

Wijayanti saat Menunjukan Buku Tabubgan Milik Rosita

Rosita gadis belia pelajar MTs Negeri Tumpang Kota Malang Jawa Timur yang videonya sempat Viral di Medsos karena memiliki Tabungan di Sekolah yang mencapai 42 Juta ditemukan Meninggal pada hari Jumat pagi (28/7) oleh ibu kandungnya Wijiyati (37) dikamar tidurnya.


Diduga Putri pasangan Wijiyati (37) dan Suliono (42) tersebut meninggal akibat meminum cairan beracun sebab korban pertama kali ditemukan oleh ibunya dalam kondisi sudah meninggal di atas tempat tidurnya dengan mulut berbusa.

“Korban meninggal, ditemukan di dalam kamar dengan mulut berbusa,” terang Kasat Reskrim Polres Malang AKP Azi Pratas G, pada Jumat siang.

Azi mengungkapkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara serta jenazah korban, tidak ditemukan adanya tindak kekerasan. Penyebab, kematian Rosita hingga kini masih dalam penyelidikan, “Tidak ada tanda-tanda kekerasan, saat ini penyebab kematian sedang kami selidiki,” ungkap Azi.


Azi tidak memungkiri bahwa Rosita pernah bermasalah dengan sekolahnya khususnya mengenai tabungannya. Tetapi apakah hal itu kemudian menyebabkan korban mengalami depresi atau tekanan, polisi masih akan mendalaminya, “Semua akan kami selidiki, dengan meminta keterangan para saksi, termasuk orang tua korban dan dari sekolah”terang Kasatreskrim Polres Malang dikutip dari detik.com.

Sementara itu kedua orang Tua Rosita baik wijiyati sang ibu maupun ayahnya Suliono enggan bersuara karena masih dalam keadaan shock berat. (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */