WAHANA

Open Turnamen Sepak Bola se Provinsi Jambi

71
×

Open Turnamen Sepak Bola se Provinsi Jambi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 578
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

​SAROLANGUN-Suararakyatnews (25/07)

Dalam rangka acara turnamen Pemuda Cup 2017 yang diselenggarakan di Desa Karmen, turnamen ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas olahraga Sarolangun Bung Saifulah. Ifen ini merupakan ajang mencari bakat untuk menjadi pemain terbaik khususnya untuk nama baik Kabupaten dan Provinsi Jambi.


Dalam acara Pemuda Cup ini di ikuti oleh beberapa Club dari Kabupaten tetangga, diantaranya Kabupaten Batang Hari, Kabupaten Merangin, Kabupaten Sarolangun sebagai tuan rumah bertepatan di Desa Karmen Kecamatan Pauh, tampak juga hadir Ketua PSSI Sarolangun Bung Hamdan, beserta Ketua Koni Sarolangun Bung Samsul Riduan. Turut memantau sejauh mana perkembangan persepak bola khususnya untuk Club sepak bola Sarolangun ujar Bung Hamdan.

Saat dibincangi Suararakyatnews Ketua PSSI Sarolangun bung Hamdan mengatakan “kami akan melihat sejauh mana perkembangan para pemain itu sendiri, kemudian nanti kami akan seleksi kembali dan akan diambil pemain yang berpotensi dan akan dibina dan latih kemabali dengan cara fisik dan mental pemain agar tercipta pemain yang berkualitas” ujar bung Hamdan.
Ketua Koni Bung Samsul menambahkan “nantinya pemain ini tidak hanya diantar batas Kabupaten saja akan tetapi akan kita antar tingkat nasional”.


Kepala Desa Karmen Deni Wahyudi berharap kepada seluruh peserta Club agar dapat menciptakan permainan yang berkualitas dan jadilah pemain yang berpotensi tingkat Nasional agar menciptakan pemain-pemain setara Internasional.” tuturnya (Jhonherry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */