Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Hadiri Halal Bihalal Kec. Pauh, Bupati Sebutkan Akan Konsentrasi Pada Pembangunan dan Kemajuan Masyarakat Desa

Page Visited: 383
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.

Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra menghadiri syukuran dan Halal Bihalal di Kelurahan Pauh Kecamatan Pauh. Acara yang merupakan hajatan dan inisiatif masyarakat Pauh ini merupakan syukuran masyarakat yang berjuang memenangkan Cek Endra pada Pilkada Sarolangun 15 Februari 2017 yang lalu.

Pada seratus hari masa kepemimpinannya, Cek Endra telah melakukan perubahan dan  perbaikan pada semua pelayanan publik yang selama ini diketahui kurang baik, seperti Dukcapil, RSUD dan pelayanan publik yang lain, menurut pantauan Suararakyatnews sudah jauh berubah dan lebih baik.

Cek Endra mengakui dirinya di Kecamatan Pauh mempunyai hubungan emosional dan sudah  berbaur dengan masyarakat Pauh sejak lama, dan mepercayai Cek Endra untuk memegang amanah masyarakat melanjutkan kepemimpinan Sarolangun lima tahun mendatang. “Di akhir periode ini saya betul betul mengabdi dengan masyarakat, mari sama-sama mendukung program pemerintah”, ungkap Cek Endra.

Cek Endra menyebutkan, Pembangunan di Desa akan difokuskannya pada pembangunan infrastruktur, ekonomi dan sosial kemasyarakatan. 

Pembangunan fisik yang dimaksudkan diantaranya program pembangunan sebelas Jembatan Gantung untuk akses transportasi dan  peningkatan  ekonomi masyarakat Desa di Kabupaten Sarolangun, termasuk salah satunya di Desa Karang Mendapo Kecamatan Pauh.
Hadir  dalam acara halal bihalal Kadis Pendidikan Lukman, MPd, Kepala Pol PP Deshendri, Yusuf Helmi Ketua Tim Pemenangan CE- Hilal, Beberapa Anggota DPRD Sarolangun, Tokoh Masyarakat dan unsur Forkompimda dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustazd Innayatullah.

Cek Endra juga menyebutkan, tentang kehadiran pendamping desa di setiap desa jangan sampai tidak bermanfaat untuk desa, “Mereka harus kerja dan harus berkomitmen memajukan desa dengan pelaksanaan dan Juknis yang telah ditetapkan dari Pemerintah pusat”, urai Cek Endra.

Lanjutnya “Saya ingin semua Desa maju, jangan ada masalah yang dapat menghambat kemajuan desa”, tutup Cek Endra. 
Hingga penghujung acara Masyarakat dan undangan yang hadir disuguhkan tausiah agama, yang selalu dihadirkan Cek Endra untuk memberikan pesan-pesan agama untuk masyarakatnya. (Jhonherry/ Soceity)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: