WAHANA

Hut Ke 44, KNPI Gelar Sunatan Masal & Donor Darah

117
×

Hut Ke 44, KNPI Gelar Sunatan Masal & Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 499
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews (13/07)

Kegiatan sunatan masal dan donor darah yang di selenggarakan bertepatan dengan Hari jadi KNPI yang ke 44 melaksanakan kegiatan bakti sosial sunatan masal dan donor darah, kerjasama dengan RSUD Chatib Quswain Sarolangun, Kodim 0420/Sarko, Puskesmas Singkut, Koramil Muara Limun, Mapolsek Singkut.


Ketua KNPI Jb. Martin menegaskan kami menyelenggarakan  Bhakti sosial sunatan masal serta donor darah ini merupakan kegiatan yang yang akan di programkan di kegiatan Pemuda KNPI kedepannya

“Ini tak lepas kerja sama denganpihak terkait”, ujar Jb Martin.

dan kami dari Pemuda KNPI sangat terdongkrak sekali dalam kegiatan ini dihadiri Bapak Komandan Kodim 0420/Sarko Letnan kolonel Infantri I Nyoman Sudana, serta Bapak Disporada Bung Saifulah yang mewakili dari Pemerintah Daerah Sarolangun, serta perwakilan Kapolsek dan Kepala Puskesmas Singkut.


Dalam kegiatan sunat masal dan donor darah ini sangat mendapat respon Positif dari bapak Komandan Kodim Letnan Lolonel Ifantri I Nyoman Sudana baik dalam kerjasama dari pihak Pemuda KNPI dan pada pihak Istansi Pemerintah lainya, semoga ini tetap di lanjutjan kegiatan setiap Tahunnya ujar bapak Letnan Kolonel Infantri  I Nyoman Sudana.
Sebagai penyambung lidah dari bapak Bupati Sarolangun yang tidak bisa hadir dalam acara Bhakti Sosial ini, namun di wakilkan oleh Kadispora Bung Saifulah, mudah-mudahan kegiatan ini tetap di prioritaskan di kegiatan pemuda KNPI ujar bung Saifullah. (Jhon Herry)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */