PENDIDIKAN

RSUD Sarolangun Adakan Evaluasi Kepribadian Pegawai

61
×

RSUD Sarolangun Adakan Evaluasi Kepribadian Pegawai

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 545
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews (10/07)

Demi meningkatkan kualitas mutu pelayanan, RSUD Sarolangun terus melakukan upaya perbaikan pelayanan publik diantaranya mendatangkan Psikolog dari Kota Medan. Guna untuk mendapatkan kualitas pegawai RSUD yang bernar-benar sesuai dengan yang diharapkan oleh pihak menajemen RSUD.


Pada kata Sambutannya, Dr. Irwan Mizwar, M.KM Direktur RSUD Sarolangun menyampaikan, bagi Rumah sakit mutu dan kualitas pelayanan itu sangat penting, “Pelayanan yang bermutu itu penting dan pantas didapatkan oleh pasien dan keluarga pasien. Untuk itu perlu diadakan evaluasi kepribadian dan perilaku pegawai di RSUD ini. saya orang yang meyakini bahwa perubahan perilaku itu bisa dilakukan, walau hasil yang kita rasakan agak sedikit lambat dan belum memuaskan. Akan tetapi upaya untuk mengubah perilaku akan terus kita lakukan,” kata Dirut RSUD Sarolangun.

Mapping SDM dan Personality Developmen pegawai RSUD oleh Psikolog Marlinda,S.Psi,M.Psi dan Psikolog Sunarto,S.Psi,M,Psi dari Biro Psikologi Marsha Punta Dewa dari Kota Medan – Kegiatan evaluasi kepribadian itu rencananya diselenggarakan selama tiga hari dengan harapan mendapatkan hasil memuaskan sesuai keinginan dan kebutuhan di RSUD Sarolangnun,


“Kegiatan ini guna untuk mengetahui mutu dan kualitas setiap individu pada masing-masing pegawai. Agar Kualitas yang berlandas dan berstandar bisa kita dapatkan serta mampu dipertanggung jawabkan,”. kata Psikolog Marlinda,S.Psi,M.Psi. (Jhon Herry/ Soceity)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */