WAHANA

Bupati Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 71

94
×

Bupati Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 71

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 526
0 0
Read Time:45 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews (10/07)

Bupati Sarolangun Bapak Drs.H.Cek Endra mengambil posisi Pembina Upara dalam Rangka HUT Bhayangkara Republik Indonisia yang ke 71 beliau menegaskan dengan semangat propesionalitas dan moderenisasi kapolri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masarakat demi tetap tegaknya NKRI yang sejahtera,mandiri dan berkeadilan.


Bapak Kapolres Sarolangun AKBP. Dadan Wira Laksana S.IK.M.AP menyampaikan “bahwa kita siap untuk menjaga ektabilitas pengaman di Kabupaten Sarolangun dari pihak manapun, apapun itu Teroris, Peti Emas, Narkoba, Curanmor dan sebagainya demi menjaga keamanan kita bersama.

Untuk saat ini kami telah mengupayakan menindak lanjuti tentang kasus penembakan warga Lubuk Resam yang Alhamdulillah sudah selesai dengan perdamaian dengan cara hukum dan adat, beberapa hari yang lalu penangkapan Bandar Sabu di Sarolangun yang saat ini masih tahap penyelidikan di Kapolres, yang kini sudah ada beberapa barang bukti untuk di tindak lajuti ujar Kapolres AKBP Dadan Wira Laksana S.IK.M.AP. (Jhon Herry/ Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */