PENDIDIKAN

PSB SMAN2 Sarolangun

151
×

PSB SMAN2 Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 899
0 0
Read Time:51 Second

Singkut-Suararakyatnews, (3/07)

Penyampaian Ketua Komite Bapak H. Halimi, penerimaan Siswa-siswi SMAN 2 Sarolangun Priode 2017-2018 ini bukan berdasarkan penilaian dari pihak sekolah, melainkan langsung dari pusat yang pendaftarannya secara online, jadi bagi siswa-siswi yang tidak bisa dapat diterima di SMAN 2 Sarolangun jangan merasa di beda-bedakan ucap Ketua Komite Bapak H.Halimi.


Adapun tambahan dari Kepala Sekolah SMAN 2 Sarolangun Bapak Slamet Budianto, M.Pd menegaskan “bahwa penerimaan Siswa-siswi kami tidak bisa berbuat banyak kami hanya menerima 170 siswa-siswi dan 70 siswa-siswi pangilan dan cuma menyediakan kelas IIS dan MIA masing-masing Tiga kelas IIS dan Empat kelas MIA.” Tuturnya

Adapun tentang pendaftaran tidak menerima uang pendaftaran atau di pungut biaya melainkan untuk pembayaran Atribut sekolah, baju batik, baju olahraga dan jas almamater SMAN 2 Sarolangun secara global di kenakan biaya Rp 660.000. Cara pembayarannya bisa di bayar secara langsung ataupun di cicil ke panitia pengurusan penerima siswa-siswi SMAN 2 Sarolangun terhitung dari tanggal 3 Juli – 7 Agustus. (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */