Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

SIJAGO MERAH KEMBALI MELALAP 21 KIOS PEDAGANG

Page Visited: 289
0 0
Read Time:46 Second

MERANGIN-Suararakyatnews,  

Belum hilang dalam ingatan kita ketika 5 Rumah bedeng di terminal Jangkat Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin hangus terbakar, kini sijago merah kembali melalap sekitar 21 kios pedagang di terminal yang sama, minggu (2/7) sekitar pukul 03.00 wib dini hari tadi.

Bangunan kios yang sebagian besar terdiri dari papan itu membuat 3 unit mobil Dinas pemadam kebakaran dari Kabupaten Merangin yang dibantu pihak keamanan dari Polres Merangin, TNI, petugas PLN, dan masyarakat sekitar kewalahan memadamkan api yang begitu cepat merambat kekios yang lainnya sehingga api dengan cepat menghanguskan kios pedagang hingga rata dengan tanah.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (DAMKAR)  Kabupaten Merangin Sukoso.S.STP disela memimpin personilnya memadamkan api   mengatakan berkemunkinan terjadinya kebakaran ini  diakibatkan konsleting listrik, dan akibat musibah kebakaran ini diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah,” pungkasnya.
Salah satu warga dilokasi kebakaran yang enggan disebut namanya juga memperkirakan kebaran ini disebabkan konsleting listrik. (SRn.PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: