INFRASTRUKTUR

Beronjong Desa Penegah Ambrol

76
×

Beronjong Desa Penegah Ambrol

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 692
0 0
Read Time:46 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Belum sampai genap satu tahun dibangun Beronjong Penahan Tebing di Desa Penegah Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun sudah ambrol. Kondisi ini kalau dibiarkan akan berdampak pada kerusakan bagian beronjong lain yang masih bagus.

Pantauan dilapangan dari ratusan meter beronjong yang dibangun untuk penahan tebing pada tahun Anggaran 2016 lalu oleh dinas PU Pengairan Provinsi Jambi, ada sebagian kontruksi beronjong yang mengalami penurunan dan kondisi batunya sudah mulai buyar akibat gerusan air Sungai Batang Asai. Hal inilah yang membuat warga yang rumahnya berada tidak jauh dari bibir Sungai Batang Asai khawatir kerusakan  beronjong yang saat ini akan berdampak pada bagian beronjong lain yang masih bagus.


“Kami warga yang merasakan langsung manfaat dari dibangunnyo beronjong ini khawatir bila tidak dilakukan perbaikan cepat oleh Pemprov kondisi bagian beronjong yang rusak akan berdampak pada bagian beronjong yang masih bagus. sebab bangunan beronjong itu kontruksinya satu kesatuan yang saling mengikat.” terang Herman (Jemi Sahrul/Arie)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */