WAHANA

Warga Temukan Bayi Perempuan di Pinggir Jalan

82
×

Warga Temukan Bayi Perempuan di Pinggir Jalan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 531
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

‚ÄčMERANGIN-Suararakyatnews

Warga  Desa Rejosari Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin dihebohkan dengan penemuan seorang Bayi Perempuan yang masih melekat tali pusar didalam sebuah tas dipinggir Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Rejosari, minggu (11/6) sekitar pukul 16.00 wib.


Ketika sedang asik memuat buah sawit didepan rumah Sutofo. Rusdin 40 tahun Nur 30 tahun dan Mamad 40 tahun yang kesemuanya warga Desa Rejosari berpropesi sebagai petani dikejutkan dengan suara tangisan seorang bayi yang tidak jauh dari tempat mereka bekerja.

Awalnya mereka tidak menghiraukan tangisan tersebut, namun lama kelamaan suara tangisan bayi itu semakin kuat. membuat mereka merasa curiga dan penasaran  lalu Rusdin dan Mamad mencari sumber dimana suara tangisan itu berada. 

Tak jauh dari tempat mereka bekerja ditemukan seorang bayi dalam tas wanita dipinggir Jalan Lintas Sumatera. setelah dibuka tasnya membuat mereka terkejut ada bayi perempuan yang masih melekat tali pusar dan ari-ari.


Kemudian mereka memberi tahu kepada Heri warga setempat untuk meminta pertolongan. 

akhirnya oleh Heri sang bayi dibawa ke Bidan Desa Sri Hartati yang bertugas di Desa Rejosari untuk memberikan pertolongan pertama.


Kapolres Merangin AKBP. Aman Guntoro, SIK melalui Kapolsek Pamenang AKP. Sampe Nababan, SH,MH membenarkan adanya temuan seorang bayi di Desa Rejosari sekitar pukul 16.00 Wib.

“Saat ini pihak Kepolisian sedang mendalami penemuan bayi dipinggir Jalan Lintas. Kita sedang menyelidiki siapa orang yang membuang bayi tersebut,” ungkap Nababan.

Untuk sementara waktu bayi tersebut kita titipkan dirumah Ibu Sakinah warga setempat,”Pungkas Nababan Kapolsek Pamenang.  (SRn. PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */