slider

Kapolda Jambi Kunjungi Merangin

64
×

Kapolda Jambi Kunjungi Merangin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 521
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

​MERANGIN-Suararakyatnews

Setelah sebelumnya mengunjungi Kabupaten Sarolangun,  Kapolda Jambi Brigjen Pol.Drs Priyo Widyanto. MM. Dalam kunjungan silahturahmi selanjutnya Mengunjungi Mapolres Merangin Kabupaten Merangin di Bangko yang disambut Langsung Oleh Kapolres Merangin AKBP. Aman Guntoro, SIK. beserta Jajaran Polres Merangin dan juga dihadiri dari unsur Pemerintahan Kabupaten Merangin Yaitu Bpk Wakil Bupati H.Khafi Moein dan Sekda Merangin Bpk H. Sabawaihi beserta instansi terkait lainnya Jum’at (9/6) sekitar pukul 11 wib di Halaman Mapolres Merangin.


Dalam sambutannya, Orang nomor satu dijajaran Polda Jambi dan Jendral Bintang Satu dipundak yang baru beberapa hari  menjabat sebagai Kapolda Jambi. selain silahturahmi  juga menghimbau kepada aparat jajaran Polres Merangin agar selalu meningkatkan pelayanan sebagai polisi yang mengayomi Masyarakat dan memegang teguh amanat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, “Tegasnya.

Dari pada itu Kapolres Merangin AKBP. Aman Guntoro.SIK. dalam sambutannya sangat Berbahagia dan Bangga atas kedatangan orang nomor satu dijajaran Kepolisian Daerah Jambi, Bapak Brigjen. Pol.Drs. Priyo Widyanto.MM. saya atas nama pribadi dan beserta jajaran Mapolres Merangin mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolda yang untuk pertama kalinya datang mengunjungi Mapolres Merangin dibumi tali undang tambang teliti. semenjak ditugaskan sebagai Kapolda Jambi.

“Siap…!!! melaksanakan  berbagai arahan yang disampaikan oleh Jendral.” Ungkap AKBP Aman Guntoro.SIK. penuh semangat. (SRn PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */