WAHANA

Pamit Kekebun Kakek ditemukan Sudah Tak Bernyawa

90
×

Pamit Kekebun Kakek ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 437
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

​SAROLANGUN-Suararakyatnews


Warga Dusun II RT 10 Desa Pematang Kolim, Kecamatan Pelawan, Sarolangun, Sukiman bin Alm Ahmad Darmi , ditemukan tak bernyawa di Sungai Serut, Pelawan, Sarolangun, sekira pukul 21.45 wib, Selasa (30/5).


Kakek yang kesehariannya bekerja sebagai petani ini, meninggalkan rumah sekira pukul 09.00 wib untuk pergi ke kebun sawit miliknya, tak jauh dari Sungai Serut, Desa Pematang Kolim.

Sore harinya, Sukiman tak kunjung kembali ke kediamannya. Dan setelah itu, Supri yang tak lain anak korban mencari keberadaan korban. Sesampai di kebun, Supri mendapat informasi dari masyarakat, jika sepeda milik korban berada di dalam sungai dan telah hanyut di Sungai Serut.

Selanjutnya, Supri bersama masyarakat setempat mencari keberadaan korban, dengan cara menyisir Sungai Serut. Benar saja, setelah dilakukan penyelaman ke dasar sungai, korbanpun ditemukan dengan kondisi tak bernyawa lagi.


Setelah ditemukan, korban pun dibawa ke rumah duka, di Desa Pematang Kolim, Pelawan, Sarolangun. “Ya. Setelah ditemukan, korban langsung dibawa pulang untuk segera dimakamkan,” ungkap Kabag Ops Polres Sarolangun, Kompol Agus Saleh, Rabu (31/5).

Kata dia, sejumlah saksi-saksi sudah dimintai keterangan terkait tenggelamnya korban. “Tak kurang dari tiga orang saksi sudah kita mintai keterangan. Dan kejadian ini, murni musibah yang menimpa korban,” tuntasnya. (Praja) 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */