WAHANA

Kunjungi Kantor Lurah Wakil Bupati Hanya Temui Satu Orang Pegawai

58
×

Kunjungi Kantor Lurah Wakil Bupati Hanya Temui Satu Orang Pegawai

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 482
0 0
Read Time:50 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews   

Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri saat kunjungi Kantor Lurah Aurgading Kecamatan Sarolangun tidak ada dikantor hanya satu orang pegawai saja, Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri mengatakan bahwa kurang konsisten dalam tatatertib bekerja seorang Lurah.

Dalam program kerja 100 Hari Wakil Bupati Sarolangun menegaskan akan membenahi sistem kerja untuk semua pegawai baik dari Kantor Desa, Kantor Lurah, Kantor Camat, Puskesmas, Rumah Sakit bahkan Kantor Pemerintahan yang ada di Kabupaten Sarolangun ini.

Ketika kunjungan kerja hari ini 30/05 2017 Kekantor Lurah Aurgading Kecamatan Sarolangun tidak ada di tempat, saat itu Wakil Bupati meminta Absen Harian semua pegawai merasa tegang dan tertunduk tak bisa menjawabnya, hingga Hillalatil Badri sedikit berang kepada semua Pegawai ASN dan Honorer yang bekerja dikantor Lurah Aurgading ini

Bahkan H.Hillalatil Badri memberi sangsi kepada semua pegawai baik itu PNS maupun Honorer tegasnya, “sebagai pegawai Honorer akan di evaluasi atau di berhentikan, bagi Pegawai Negri akan di beri sangsi sesuai dengan Peraturan yang berlaku,” ucap H.Hillalatil Badri. (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */