Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Hindari Kemacetan Wabub Atur Jalan Pasar Singkut Satu Jalur

Page Visited: 343
0 0
Read Time:56 Second

​SAROLANGUN-Suararakyatnews 02/06 2017.

Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri menyempatkan diri melihat bangunan Pasar yang sekian lama belum kunjung selesai, semakin sempit jalan dan tak beraturan, pada hal ini sudah semestinya diatur sedemikian mungkin agar tidak menimbulkan kemacetan. Sedangkan sudah ada jalan baru tapi tidak digunakan.

Kali ini kunjungan kerja Hillalatil Badri ke Pasar Singkut juga didampingi oleh Kadis Prindakop Kholidi dan juga di dampingi UPTD  Singkut Jalaludin, menegur pada Dinas Perhubungan untuk mengatur jalan pasar menjadi satu arah guna mengantisipiasi kemacetan disaat min 7 jelang lebaran nanti ucap Wakil Bupati Sarolangun ini, dan ada juga pedagang kaki lima juga di atur nantinya jangan sampai berjualan di pinggir jalan seperti ini.

Agar nanti ada kerja samanya pihak Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan dalam pengaturan Pasar Singkut ini, kemudian Wakil Bupati Sarolangun beserta rombongan langsung melaksanakan sholat Juma’t di Masjid AL Aula yang bertepatan di Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut secara berjamaah dan menyampaikan bahwa dalam bulan Suci Ramadhan ini kita meningkatkan Islam dan Iman kita di hadapan Tuhan yang Maha Esa. Jauhi segala laranganya dan mari kita meningkatkan ibadah kita. (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: