WAHANA

Kenal Pamit Kapolres Sarolangun

113
×

Kenal Pamit Kapolres Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 767
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Senin (29/5) Jajaran kepolisian Sarolangun melakukan upacara, Kenal Pamit Kapolres Sarolangun yang bertempat di Mapolres Sarolangun


Upacara Kenal Pamit Kapolres Sarolangun yang mana jabatan Kapolres Sarolangun sebelumnya di Jabat oleh AKBP.Budiman Bostang Panjaitan SH. S.IK, MH digantikan oleh  AKBP. Dadan Wira Laksan. S.IK. M.AP. yang sebelumnya bertugas di Polda Jambi.

AKBP. Budiman Bostang Panjaitan SH. S.IK dalam pidatonya mengucapkan, terima kasih banyak kepada personil atas kerja samanya selama 2 tahun ini, ini hanya berpisah kerja namun emosional kita tetap bersama.

” Terimakasih Banyak kepada personil atas kerja sama selama dua tahun ini, tanpa kalian saya bukan siapa-siapa, kita ini hanya pisah kerja namun emosional kita tetap bersama,”sebutnya.


Kemudian dia berharap, dengan kepemimpinan AKBP. Dadan Wira Laksana S.IK. M.AP dapat meningkatkan disiplin dan kerja Sama terhadap personil untuk  Kabupaten Sarolangun yang lebih maju lagi.
“Dengan kepemimpinan Bapak AKBP. Dadan Wira Laksana S.IK. M.AP dapat meningkatkan disiplin Personil dan mampu menyelesaikan persoalan yang ada di Sarolangun ini,” Harapnya 


Di tempat yang sama, AKBP. Dadan Wira Laksana S.IK. M.AP selaku Kapolres Sarolangun yang baru mengatakan, Ia berterimakasih kepada AKBP.Budiman Bostang Panjaitan yang telah berdedikasi tinggi dan telah mengabdi untuk Kabupaten Sarolagun selama 2 tahun, sehingga Sarolangun bisa lebih baik.

“Terimakasi kepada bapak AKBP. Budiman Bostang Panjaitan yang telah memimpin Mapores Sarolangun Selama 2 tahun ini, hingga Sarolangun ini bisa lebih baik,” ucapnya.

Selain itu AKBP. Dadan Wira Laksana berharap kepada personil Polres Sarolangun, Bupati Dan SKPD yang ada di Sarolangun untuk dapat bekerja sama untuk menuntaskan persoalan yang ada di Sarolangun ini. Tutupnya (Rahman/Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */