PENDIDIKAN

Cek Endra Bakal Bangun Pesantren Untuk SAD Bukit Dua Belas

92
×

Cek Endra Bakal Bangun Pesantren Untuk SAD Bukit Dua Belas

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 537
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Bupati Sarolangun akan merencanakan bangun Pondok Pasantren (Ponpes) di Kec. Air Hitam yang terletak di Bukit Dua Belas. Hal ini di sampaikan Bupati Sarolangun Drs.H Cek Endra saat menghadiri pengajian Akbar di Ponpes Nurul Huda Kec. Mandiangin .(25/5).


“Niat baik ini mari kita doakan bersama, agar apa yang kita inginkan kedepannya tercapai, juga tidak luput dukungan dari Wakil Bupati H. Hilalatil Badri dan Masyarakat Sarolangun dan para Ulama.” sebut Cek Endra

Anggaran untuk pembangunan Pondok Pesantren kita ambil Anggaran Pemerintah, semuanya kita gratiskan untuk biaya sekolahnya SAD, semuanya kita gratiskan.

Untuk tenanga didiknya kita ambil Porum Pondok Pasantren yang ada di Kabupaten Sarolangun. Jelasnya


Lanjut Cek Endra, Dengan adanya Pondok Pesantren (Ponpes) di Kecamatan Air Hitam yang terletak di Bukit Dua Belas, Semua anak-anak, Suku Anak dalam (SAD) Kita masukkan ke Ponpes, kita ucapkan dua kalimah syahadat, Semuanya SAD masuk Agama Islam, Kita didik akhlaknya dengan iman dak taqwa kepada Allah SWT.

Lebih lanjut, Ponpes jadi pilihan Pertama Anak-anak SAD apabila anaknya Sekolah di Pesantren, karena yang sekolah Ponpes Kita Didik Akhlaknya dengan islam. Ini menunjukkan bahwa kita peduli sesama. 


Pada zaman sekarang, lanjut Bupati, telah menjadi kebanggaan dan harapan penduduk beragama Islam tentang bagaimana anaknya jadi hafiz Alquran (Hattam Al Qur’an, oleh karena itu Anak-anak Suku Anak Dalam (SAD) Kita bentengin dengan Islam, kita berharap agar Anak SAD Bisa seperti anak-anak yang Khatam Al Quran”. Harap Cek Endra (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */