WAHANA

Hari Pertama Kerja Bupati dan wakil Bupati akan Tinjau Pasar Sarolangun

65
×

Hari Pertama Kerja Bupati dan wakil Bupati akan Tinjau Pasar Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 444
0 0
Read Time:48 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Bupati Sarolangun H. Cek Endra pada hari pertama kerjanya akan mengunjungi pusat Pasar Tradisional Sarolangun. Hal itu disamapaikannya saat jumpa Pers di Rumah Dinas Bupati Sarolangun selasa (23/5).

“besok kita akan berkunjung Kepasar Tradisional Sarolangun,” kata Cek Endra

Kita akan cek stok sembako, harga sembako, kunjungan ini bertujuan untuk melihat infrastruktur Pasar, masih layak atau tidak atau harus di perbaiki, ini juga akan mendorang perekonomian kita, memberi kenyamanan Masyarakat membeli di pasar.

Kita akan melihat Stok Sembako, apakah mencukupiĀ  dalam Bulan Ramadhan ini, dalam bulan Suci Ramadhan kita akan bangun pasar murah untuk Masyarakat Sarolangun. Ungkapnya

Bukan itu saja, sambungnya, kita juga akan melihat inprastruktur jalan yang ada di Pasar Tradisional apakah masih layak atau harus di perbaiki.

melihat sulitnya perekonomian Masyarakat umumnya di Sarolangun saat ini untuk mengantisifasi hal itu dia mengungkapkan, dalam bulan suci Ramadhan ini akan membangun pasar murah dengan barang yang bersubsidi dan juga dengan angaran sendiri. Tuturnya (Rahman & Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */