WAHANA

Pengukuhan Pengurus Persatuan Wartawan Sarolangun (PWS)

69
×

Pengukuhan Pengurus Persatuan Wartawan Sarolangun (PWS)

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 565
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Pengukuhan Pengurus beserta Anggota Persatuan Wartawan Sarolangun (PWS), yang dikukuhkan oleh Pejabat Bupati Sarolangun melalui Asisten I Hazrian (09/05)

Pengukuhan di hadiri Waka DPRD Hafis Hasbullah, Kejari Sarolangun, TNI/Polri, Kepala Opd, Para Camat, Ketua KONI Syamsul Ridwan, GM Sareks Ulil Amri, Pengurus AJHB Rustam Aji, Organisasi Kemahasiswaan GMS, PMII, HMI, KNPI, beserta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Ahmad Fuadi, dalam laporannya mengatakan pelaksanaan kegiatannya dilakukan sesuai dengan AD/ART Organisasi PWS yang baru terbentuk beberapa bulan yang lalu.

” Pelantikan PWS ini di ikuti dari dewan Pelindung 6 orang, Dewan Penasehat 5 orang, Dewan Pembina 7 orang dan pengurus 37 orang,” Ungkapnya.

Daryanto selaku Ketua PWS dalam sambutannya mengungkapkan “Selama ini rekan-rekan media masih berdiri dengan Medianya masing-masing, dengan adanya Organisasi PWS ini tentu ada wadah yang akan menjadi tempat bagi rekan Pers untuk berkontribusi bagi Daerah”.

Selain itu, Daryanto juga menyebutkan organisasi PWS akan menjadi organisasi wartawan terdepan di Kabupaten Sarolangun, dirinya akan menyampaikan kepada Pemda Sarolangun, nama-nama Anggota PWS beserta Medianya.

Lanjutnya “meski baru lahir, PWS siap bekerja sama dengan Pemkab Sarolangun,” Cetusnya

Asisten I Hazrian dalam sambutannya mengatakan dalam berorganisasi tetap harus mengacu kepada Undang-undang 40 tentang Pers, serta memahami makna berorganisasi yang sebenarnya.

Acara juga di selingi dengan pembacaan SK Pengurusan sekaligus Pelantikan serta penandatanganan Naskah Pelantikan. (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */