DAERAH

Merangin Dominasi Juara Jambore PKK

72
×

Merangin Dominasi Juara Jambore PKK

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 534
0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

ā€‹MERANGIN-Suararakyatnews

Kegiatan Jambore Kader TP PKK Tingkat Provinsi Jambi tahun 2017  yang dilaksanakan dibalai diklat Kota Baru Kota Jambi selama dua hari berturut turut  ( 3 ,4 /5 ). Usai sudah. 


Setelah tampil memukau ketika pembukaan Jambore Kader PKK Provinsi Jambi didepan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Hj. Sherin Theria Zola, dan Gubernur Jambi H.Zumi Zola. serta seluruh peserta Jambore kader PKK se Provinsi Jambi. ketika pembukaan kemarin Devile Merangin mendapat Juara Pertama.

Bukan itu saja, Kabupaten Merangin juga mendapat Juara Umum dalam kegiatan  Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi tahun 2017.

Event tahunan Provinsi Jambi ini. Tim Kabupaten Merangin hampir seluruh cabang yang dilombakan mendapat juara.


Dari 17 cabang yang dilombakan 13 diantaranya mendapat piala.

Suksesnya kabupaten Merangin meraih gelar juara umum menurut Ketua TP PKK Merangin Hj. Hesti Haris, karena pada program pokok yang dilombakan Kabupaten Merangin juara pertama semua.” Ungkapnya.


Program pokok lomba seperti cerdas cermat oleh kelompok kerja (pokja) empat kita mendapat juara satu pada lomba Asmaul Husna, pokja satu kita juga mendapat juara  satu, dan kemasan Produk Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga ( UP2K ) pokja dua kita juga

juara satu dan yang lainnya. Ujar Hj.Hesti Haris”.

Sementara itu untuk Devile peserta pada pembukaan Jambore TP PKK oleh Sekretariat TP PKK Kabupaten Merangin juga mendapat Juara Pertama.

Untuk lomba peragaan permainan tradisional Alhamdullilah kita dapat juara dua. Lomba penyuluh Pokja satu kita juara harapan satu dan penyuluh UP2K juara harapan dua. “Pungkasnya.

Apa yang kita peroleh semua ini dikarenakan berkat doa dan semangat para ibu-ibu  kader PKK Tali Undang Tambang Teliti, untuk berbuat yang terbaik bagi Kabuputen Merangin yang kita cintai dan tak lupa juga saya selaku Ketua TP PKK Kabupaten Merangin mengucapkan terima kasih yang terhingga  kepada seluruh kader PKK atas kerja kerasnya  dan doa seluruh Masyarakat Merangin.  Kita bisa sukses dan mendapat juara umum dalam event Jambore Kader PKK Tahun 2017. “Tuntasnya.  (SRn. PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */