WAHANA

Kepolisian Pamenang Atur Lalulintas Hindari Kemacetan

64
×

Kepolisian Pamenang Atur Lalulintas Hindari Kemacetan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 559
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

​MERANGIN-Suararakyatnews

Demi kelancaran dan kenyamanan Masyarakat  berbelanja dipasar pamenang Kabupaten Merangin. Polsek Pamenang tidak henti-hentinya mengatur lalu lintas Agar tidak terjadi kemacetan dan kesemrawutan, Apalagi disaat hari Sabtu, yaitu hari Balai dipasar Pamenang. Ka. Polsek Pamenang AKP.Sampe Nababan Melalui Kanit Lantas Polsek Pamenang Bripka Silaban, ketika ditemui Awak Media  Suara Rakyat News disaat mengatur lalu lintas mengungkapkan, “banyak warga masyarakat yang memparkirkan kendaraannya disepanjang Badan Jalan Pasar Pamenang apalagi kendaraan Roda Empat, yang mengakibatkan jalan menjadi sempit akan membuat kemacetan. Kami dari kepolisian tidak henti-hentinya selalu menghimbau kepada pengemudi dan pengunjung pasar agar tidak memparkirkan kendaraannya di sepanjang Jalan Pasar Pamenang apalagi disaat hari balai setiap hari Sabtu”. Ungkapnya


Tambahnya “Bisa kita lihat sendiri diwaktu hari balai seperti saat ini. Jalannya semakin sempit oleh kendaraan yang parkir baik roda dua maupun roda empat, kita maunya pengunjung Pasar Pamenang ini berbelanja dengan aman dan nyaman, baik dari pencurian kendaraan bermotor maupan dari para Pencopet,” Jelasnya.

Lanjutnya “Jadi kami dari Pihak Kepolisian menghimbau kepada Masyarakat agar dapat memarkirkan kendaraannya ditempat yang jauh dari jalan, seperti dilapangan bola atau di Area Parkir Terminal Truk, dan jangan lupa agar kendaraannya dikunci dengan baik agar tidak hilang”. Pungkasnya (SR. Peri.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */