WAHANA

Kadis Pertanian Panen Cabai Bersama Kelompok Tani di Kec. Singkut

75
×

Kadis Pertanian Panen Cabai Bersama Kelompok Tani di Kec. Singkut

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 556
0 0
Read Time:56 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Sangat luar biasa Kelompok Tani Sakti Jaya laksanakan panen perdana tanaman cabai merah yang di hadiri oleh Kepala Dinas Ir. Joko Susilo beserta stafnya, tampak hadir juga Camat Singkut Sudiro melihat petani dari Desa Bukit Murau yang telah berhasil dengan baik, ini semua tak lepas dari dukungan dari Jamingan selaku kepala BP3K Pertanian setempat.


Dalam sambutannya Ir. Joko Susilo memberikan semangat pada para petani cabai di Desa Bukit Murau. Sarono sebagai Ketua Kelompok Tani Sakti Jaya meminta agar kedepannya lebih diperhatikan seluruh petani cabai serta tanaman lainnya, kemudian dilanjutkan memetik cabai yang sudah siap untuk dipanen dan di pasarkan.

Dengan senyumnya Joko bercanda “kapan-kapan ajak saya dan undang saya kembali ya pak” kata Joko, diikuti Camat yang tanpa sungkan ikut memanen cabai merah yang tengah lebat buahnya itu.
Jamingan selaku Ketua BP3K Pertanian berharap kedepannya lebih sesuai dan tepat sasaran dalam pemberian bibit dari Pemerintah khususnya untuk Kepala Dinas Pertanian kami berharap bisa dipermudah sehingga para petani bisa mengelolah dengan waktu yang tepat, karena menurutnya selama ini masih kurang perhatian kiranya ini bisa dibenahi agar antara petani dan penyuluh tidak terjadi kesalah fahaman.(Jhon Herry)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */