WAHANA

DPD Perindo Sarolangun Adakan Muskerda Ke Satu

126
×

DPD Perindo Sarolangun Adakan Muskerda Ke Satu

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 628
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Sarolangun, mengadakan Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) ke satu di Gedung KLK  Sarolangun pada Senin (24/4/17).

Acara yang dihadiri oleh Pengurus dan Anggota Perindo tersebut selain konsulidasi juga menuntas verifikasi, kaderisasi dan konsolidasi menuju Pemenangan Pemilu 2019.


Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Perindo dilanjutkan kata sambutan dari salah satu  toko Masyarakat Sarolangun M. Yusup Ibrahim “saya melihat Partai Perindo mengarah pada kesejahteraan masyarakat menengah ke bawah, saya melihat untuk masa yang akan perindo akan menjadi partai besar dan saya berharap program perindo dapat segera di implementasaikan”  tutupnya.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Sarolangun Edi Prawito dalam sambutan pembukanya mengatakan “saat ini DPD Sarolangun sudah membentuk 10 DPC tingkat Kecamatan dan 101 DPRT ditingkat Desa. Sementara itu dari Sayap Partai sudah terbentuk.” Ungkapnya sembari mengajak kader Perindo bersatu untuk membesarkan Perindo diKabupaten Sarolangun.

Ditambahkan Edi Prawito.” dalam waktu dekat kami pengurus DPD Sarolangun akan melakukan kegiatan Sosial seperti pengobatan massal, poging, dan safari ramadhan, dan mengajak para kader melakukan komunikasi dengan para petani ditempat tinggal masing-masing agar masyarakat merasakan kehadiran perindo.” Tutupnya.

Dr. Iskandar Budiman selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Jambi saat membuka muskerda Perindo DPD Kabupaten Sarolangun diharapkan dapat menjalankan program kerja yang nyata, dan melalui muskerda ke-1 ini, Iskandar berharap kekompakan dan keseriusan para pengurus.

“Saya berharap para Pengurus dan kader Perindo dapat membangun kekompakkan dan keseriusan membangun jaringan hingga ke tingkat desa, Selain itu ia juga mengajak para kader Perindo segera mengatifkan sayap partai.” Tutupnya (Aang Kunaepi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */