PENDIDIKANslider

Kepsek SMK N6 Sarolangun Optimis, Siswa Bakal Lulus 100%

75
×

Kepsek SMK N6 Sarolangun Optimis, Siswa Bakal Lulus 100%

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 703
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

SAROLANGUN- Suararakyatnews

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) hari pertama di SMKN 6 Sarolangun, berjalan lancar dan dihadiri pengawas juga oleh seluruh peserta.

Pelaksanaan yang serentak di gelar secara nasional tersebut, mengujikan mata pelajaran Bahasa Indonesia dan diikuti oleh sebanyak 58 orang siswa dari Kelas XII kompetensi kejuruan.


“Dengan memanfaatkan Satu buah Ruang Ujian dan dengan jumlah total perangkat komputer 58 buah dan dilengkapi oleh dua buah server,” ujar Kepala Sekolah SMKN 6 sarolangun¬† M. Mustopo, S.Pd kepada Suararakyatnews.com¬† saat ditemui diruangannya, Senin (3/4/2017)

‚ÄčRincian para peserta yang Tahun¬† ini mengikuti UNBK, diantara 58 orang siswa peserta, untuk jadwal¬† materi UNBK, senin 3/04/ Bahasa Indonesia, selasa 4/04 Matematika dan rabu 5/04 Bahasa Inggris, serta hari terakhir lajut M. Mustopo, S.Pd adalah materi Teori Kejuruan.

Saat di Tanya masalah ruang ujian, Mustopo menjelaskan kita memakai ruangan Laboratorium¬† SMK Kita tuturnya dan dalam penataan ruangan ujian saya selaku Kepala Sekolah berupaya semampu saya memberikan kenyamanan dalam proses Ujian Nasional Berbasis Komputer kepada siswa didik kita yang mengikuti ujian, kita lengkapi dengan beberapa kipas angin ini bertujuan agar siswa kita nyaman, dan diharapkan bisa fokus mengikuti UNBK dengan serius’.


Mustopo menabahkan “Persiapan UNBK ini telah kita lakukan sejak beberapa bulan lalu guna membiasakan siswa ujian menggunakan Perangkat Komputer, bahkan kita lakukan ujian sekolah, Try out, USBN dan sekarang UNBK, semuanya dalam jaringan komputer,” ucapnya.

Dirinya pun berharap dengan persiapan  yang sedemikian matang tersebut, para siswa dapat menggelar UNBK dengan dengan sebaik mungkin, hingga mendapatkan hasil yang memuaskan.


M. Mustopo¬† optimis dan harus para siswa kami dapat lulus 100%,” di tahun 2017 pungkasnya.¬†(Sobri Hamdani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */