Senin, Oktober 2Suara Rakyat News
Shadow

Honda Revo Tabrak Kerbau Yang Tengah Berkeliaran

Page Visited: 538
0 0
Read Time:59 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Kejadian naas menimpa pengendara sepeda motor Honda Revo BH 2015 ER yang tengah melaju kencang. Sepeda motor yang diketahui dikendarai Erick tersebut menabrak kerbau yang sedang melintas tepatnya dilingkungan Perkantoran Bupati Sarolangun, Jum’at 07/04 sekitar pukul 14.45 WIB. 

Menurut pantauan Suararakyatnews dilapangan, korban adalah Staf Pengadilan Negri Sarolangun Erick Reida Akbar, SH yang melaju kencang menuju rumahnya di Perumahan Gunung Kembang. Menurut informasi yang didapat, Erick tidak dapat menghindari Serombongan Kerbau yang melintas, karena memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi, hingga Erick menabrak Kerbau yang tengah melintas hingga mengakibatkan luka ringan (Luring).

Akibat peristiwa naas ini, kondisi kendaraan rusak di bagian depan dan korban jatuh ke aspal yang mengakibatkan luka ringan dengan kaki sebelah kanan terkilir.

Agus warga sekitar, menanggapi peristiwa naas ini, “Benarlah kata Ketua DPRD Sarolangun H.Muhammad Syaihu beberapa waktu lalu, bahwa Pol PP gagal dalam mengawasi Perda, tidak bisa menertibkan kerbau, ya ini akibatnya”, ujar Agus.
Seperti diketahui, telah berlangsung lama, kerbau berkeliaran di lingkungan Perkantoran Gunung Kembang Sarolangun, namun sepertinya tidak ada yang mampu menertibkannya, walau masyarakat tahu, itu adalah tugas Pol PP. “Sebenarnya ini tugas Pol PP, Tapi nampaknya mereka cuek saja”, tambah Agus. (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */
%d blogger menyukai ini: