space
space
DAERAH

Diklatpim ASN Eselon IV

45
×

Diklatpim ASN Eselon IV

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 466
0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews 

Pembukaan Diklatpim (Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan) tingkat IV Angkatan VIII Tahun 2017 yang  digelar di Sarolangun (29/03), Pj Bupati Arief Munandar berharap kegiatan ini tidak hanya dijadikan sebagai syarat untuk menduduki jabatan, melainkan saat selesai pendidikan betul-betul dapat meningkatkan kompetensi.

ā€œKedepan tantangan semakin besar di Era Globalisasi dan Informasi yang selalu cepat dan ASN agar mempunyai loyalitas terhadap atasan dan kepada tugasnya serta kepada masyarakatā€, kata Pj Bupati saat diwawancarai awak media usai membuka acara Diklatpim tingkat IV Angkatan VIII Tahun 2017 di Aula Bappeda Kabupaten Sarolangun, Rabu (29/3) kemarin.

ā€œkita sangat berharap kedepannya ASN dapat berinovasi dalam tugas pokok dan fungsinyaā€, sambung Arief.

Pj Bupati juga Menyambut Baik Diklatpim yang digelar Di Sarolangun, atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Sarolangun dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jambi. 

Pada kesempatan ini Arief Munandar menyampaikan apresiasi kepada Kaban BKP2D Sudirman yang telah mampu melaksanakan Rapim Tingkat IV Angkatan ke VIII yang digelar di Kabupaten Sarolangun dengan jumlah peserta 30 orang dari Eselon IV.

Hadir pada acara tersebut Sekda H.Thabroni Rozali, Kepala BPSDM Provinsi Jambi Pramana Jaya Suprana, SE, Kepala BPSDM Kabupaten Sarolangun Sudirman, Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun dari komisi satu, Hermi S.Sos dan Bambang.

Arief mengatakan dengan pelaksanaan Diklat yang digelar di Kabupaten Sarolangun dapat menghemat Anggaran Daerah, semestinya 30 orang tadinya dengan penggunaan uang daerah dapat menyedot anggaran daerah. 

Acara Diklat yang akan diikuti para peserta selama 36 hari, harapan dapat bermanfaat secara optimal, sehingga nantinya dapat diimplementasikan di Organisasi Perangakat Daerah (OPD) ditempat tugas masing-masing peserta diklat sehingga dapat mengasilkan pelayanan publik yang baik dan berkualitas. ā€œSemoga nantinya ASN dapat mengimplementasikan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ditempat tugas masing-masingā€. Pungkasnya (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */