PENDIDIKAN

HMI Kunjungi Unja Kampus Sarolangun Audiensi Terkait Tata Kelola Kampus

53
×

HMI Kunjungi Unja Kampus Sarolangun Audiensi Terkait Tata Kelola Kampus

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 547
0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Jum’at  (17/03) tepatnya pukul 9.30 Wib Pengurus & beberapa Anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sarolangun melakukan Kunjungan ke Universitas Jambi Kampus Sarolangun dengan Pihak pengelola Beserta Jajarannya.

“Tujuan dari Kunjungan ini tentu dalam rangka membangun Silaturahmi antara HMI dengan Pihak pengelola Kampus Sarolangun dan juga menyampaikan Aspirasi dalam bentuk Audiensi terkait tata kelola Universitas Jambi kampus Sarolangun.” Ujar Ketua Umum HMI cabang Sarolangun Eet Hudori.


Eet menambahkan Ini adalah salah satu Wujud Kecintaan kami terhadap kampus Sarolangun agar kedepan bisa menjadi lebih baik,  UNJA Kampus Sarolangun satu-satunya kampus Negeri di Kabupaten Sarolangun maka dari itu harus mencapai apa yang menjadi Ekspektasi mahasiswa dan kalangan Masyarakat Sarolangun sebagai kampus yang berdaya saing mampu mecetak SDM yang berkualitas siap mendorong kemajuan Nusa dan bangsa.

Drs. Navarin Karim, M.Si Ketua Pengelola Universitas Jambi Kampus Sarolangun yang baru dilantik September 2016 lalu menyampaikan “kami sangat mengapresiasi kunjungan dari adik-adik dari HMI, ini tentu menjadi langkah awal kita untuk membuat perubahan dikampus yang kita cintai ini, saya sebagai Ketua Pengelolah sudah mediasi dengan Pemda Sarolangun untuk memperpanjang MOU, Insyaallah UNJA Sarolangun menjadi kampus seperti yang kita harapkan. Alhamdulillah sejauh ini jadwal kuliah yang selalu dipermasalahkan mahasiswa tidak menentu sekarang kita sudah memiliki jadwal yang tetap, terkait hal-hal yang lain sa’at ini sedang kita perjuangkan, namun tidak terlepas juga dari bantuan berbagai pihak tak terkecuali adik-adik HMI “Ungkapnya.

Dalam Audiensi tersebut menghasilkan komitmen antara HMI dengan pengelola Kampus Sarolangun diantara nya :


1. Menjaga Eksistensi Universitas Jambi Kampus Sarolangun menjadi pusat pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, berakhlakul karimah, dan berdaya saing global.

2. Mensupport Pihak pengelola dan menjaga sinergitas dalam memajukan Universitas Jambi Kampus Sarolangun. (M. Yunus)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */