Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Koni Sarolangun Lakukan Konsolidasi Menghadapi Porprov 2018 di Kabupaten Merangin

Page Visited: 454
0 0
Read Time:45 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Dalam rangka meningkatkan eksistensi dan konsolidasi menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2018 di Kabupaten Merangin. Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Sarolangun menggelar rapat pengurus Cabor Selasa (14/03/2017) di Gor Sport Center Sarolangun.

Rapat dihadiri Ketua Umum Koni Syamsul Ridwan, Sekretaris Koni Raja Indra dan jajaran pengurus Koni dan Pengurus Cabor Kabupaten Sarolangun. Rapat ini untuk meningkatkan silaturahmi Pengurus Koni Dan Pengurus Cabor, membahas Untuk Persiapan menghadapi Porprov  Kabupaten Merangin Tahun 2018 mendatang.

Ketua Umum KONI Kabupaten Sarolangun, Syamsul Ridwan Dalam sambutanya menegaskan, pada tahun 2017 KONI Kabupaten Sarolangun memfokuskan perhatian terhadap pelaksanaan Porprov Kabupaten Merangin. Sebagai tuan rumah. Sebab Porprov merupakan kegiatan multi ivent yang perlu dilaksanakan sehingga dapat mempersiapkan Atlit Kabupaten Sarolangun pada berbagai cabang olahraga.
Lanjut Syamsul, Dalam Porprov 2018 di Kabupaten Merangin, Kabupaten sarolangun mentargetkan masuk tiga besar, kalau perlu Sarolangun Juara Umum Porprov 2018 di merangin. bebernya Syamsul (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: