Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Perhatian Khusus Titik Rawan Kecelakaan Oleh Polres Sarolangun

Page Visited: 312
0 0
Read Time:47 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Dalam rutinitas pagi hari pengaturan lalulintas sangat di butuhkan bagi pengandara mobil, pengendara sepeda motor dan juga para pejalan kaki hal ini menjadi salah satu perhatian Khusus pihak Kepolisian Resort Sarolangun dalam menekan tingginya tingkat kecelakaan serta kemacetan arus lalulintas.

Saat dibincangi Suararakyatnews Bripka Dayan Nugroho mengatakan, “kami ditugaskan khusus untuk mengamankan lalulintas guna mengurangi kemacetan, kami juga selalu menghimbau pada pengandara agar tidak melakukan pelanggaran serta kesiapan berkendara seperti helm bagi pengendara sepeda motor juga menggunakan sabuk pengaman bagi pengendara mobil, juga menghimbau bagi pejalan kaki agar tidak menyebrang dengan sembarangan”. Ungkapnya

Diwaktu yang sama Bripka Yosril dan Pangabean mengungkapkan “ini kami amankan guna menghindari kecelakaan di setiap jalur perempatan dan pertigaan  Terutama tempat yang sangat rawan kecelakaan terhitung lebih dari puluhan kali serta beberapa kali kecelaan tabrak lari khususnya persimpangan Kantor Camat Singkut ini”.

Lanjutnya “Kami berharap kepada masyarakat agar bisa menjaga keamanan untuk mengendarai mobil ataupun sepeda motor”. Harap Pangabean (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: