WAHANA

Kericuhan Lapas Kelas IIA Jambi, Napi Lakukan Pembakaran

88
×

Kericuhan Lapas Kelas IIA Jambi, Napi Lakukan Pembakaran

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 518
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

​JAMBI-Suararakyatnews

Kericuhan telah terjadi di Lapas Klas II A Jambi, Rabu malam kamis (1/3/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Narapidana melakukan pembakaran beberapa ruangan, menurut nara sumber yang berhasil di himpun oleh wartawan yang namanya tidak mau di tulis, menjelaskan kejadian berawal pada pukul 21.00 wib, saat adanya razia gabungan kanwil dan BNN, salah satu Blok Napi Brontak dan berhasil menjebol pintu blok, pintu ini lalu digunakan para napi untuk menghantam tembok dan blok-blok lainnya hinga dinding dan pembatas antar blok terbuka dan hancur. Diperkirakan 10 blok rusak, masa yang berasal dari napi berhasil keluar ke halaman, setelah mendengar bunyi letusan lalu narapidana sontak bringas hinga membakar gudang, lalu membakar kantin, koperasi lapas dan membakar aula, ruang besuk napi juga hangus terbakar dilahap sijago merah.


Gudang yang terbakar berdampingan dengan lapas wanita, langsung para napi wanita di evakuasi petugas ke lapas Sungai Buluh.
Korban di perkirakan 5 orang terkena tembakan 1 dikabarkan kritis, kejadian mencekam ini belangsung hingga pukul 00.15 para narapidana baru meredam dan kondisi dilapas aman. diperkirakan 1700 orang  napi yang ada di lapas klas IIA JAMBI telah berhasil di amankan 


Pada pukul 05.00 wib dikabarkan 4 narapidana  berhasil kabur diduga memanjat tembok mengunakan tali

Sampai berita ini di turunkan belum ada imformasi perkembangan napi yang kabur tersebut. (Sobri Hamdani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */