DAERAH

Wisata Sederhana di Kota Merangin

76
×

Wisata Sederhana di Kota Merangin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 607
0 0
Read Time:45 Second

MERANGIN-Suararakyatnews

Ketika matahari mulai condong ke Barat, kegiatan mulai usai, saat rasa penatpun mulai terasa Taman Layak Anak & Lansia salah satu tujuan warga masyarakat Merangin dan sekitar sebagai salah satu tempat untuk bermanja bersama anak dan keluarga sambil menikmati panorama yang indah nan sejuk di Kota ini.

Taman yang tertata rapi dan bersih di pusat Kota Merangin ini cukup menarik hati para warga serta pengendara yang melintasi daerah tersebut.

Saat dibincangi Suararakyatnews Sa’ir (31) warga Merangin yang tengah bersantai bersama istrinya mengungkapkan “taman ini salah satu taman yang cukup stategis untuk bermain bersama anak-anak.” sambil menunjukan kearah 2 orang anaknya yang sedang bermain.
Lanjutnya “salah satu Program Pemda yang saat ini dipimpin Bapak Haris sebagai Bupati, senantiasa merawat beberapa tempat rekreasi Daerah”.

Ditempat yang sama Febri warga Sarolangun mengungkapkan “Taman Layak Anak & Lansia ini sederhana namun cukup menarik membuat rasa ingin duduk dan berehat sejenak disini”. Pungkasnya (Jemi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */