space
space
PENDIDIKAN

SMA N9 Sarolangun Banyak Kemajuan Sejak di Pimpin Kepsek Saipul, S. Ag

48
×

SMA N9 Sarolangun Banyak Kemajuan Sejak di Pimpin Kepsek Saipul, S. Ag

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 482
0 0
Read Time:2 Minute, 3 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews 

Sekolah SMAN 9 SAROLANGUN yang terletak di ibu kota Kecamatan Air Hitam Desa Jernih terus mengalami perubahan. Baik dari segi pembangunan dan prestasi Terutama, setelah Saipul, S.Ag membidangi sekolah tersebut sejak 2 tahun terakhir ini. Salah satu bukti nyata tampak tersusun rapi teropi yang di dapat dari siswa-siswi dalam berbagai lomba mulai dari tingkat Kecamatan Kabupaten hinga Propinsi, salah satu yang menonjol di ruang tamu Kepsek ini terlihat piangam penghargaan Dari Mentri Pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia Anis Baswedan.

“Alhamdulillah sekolah kami mulai menunjukkan banyak kemajuan sejak pak Kepsek Saipul S.ag, memimpinnya yang bertugas sekitar dua tahun belakangan ini”. kata salah seorang guru SMA9 SAROLANGUN Adex Azuma ,, Selasa (7/02/2017).

Beberapa kemajuan dibidang pembangunan kata Kepsek Saipul, S.Ag yang ditemui di ruang kerjanya kemarin, diantaranya pembangunan dua lokal yang bisa multi fungsi karna sisi pembatas dinding tengahnya, saya gunakan pintu roling dor, lanjut Saipul jika ada pertemuan dan acara-acara khusus ruangan ini bisa di gunakan sebagai gedung pertemuan serbaguna. Ungkap  Kepala Sekolah. karna sisi tengah gedung ini bisa di buka tutup.

“Alhamdulillah selain pembangunan dua lokal dan pembenahan ruang Kepala Sekolah pada tahun 2016 lalu, tahun ini juga ada pembangunan lainnya, bebernya. seperti pekarangan taman bunga di depan lokal-lokal kelas, hal ini bertujuan agar para anak didik tidak merasa jenuh dan memotifasi supaya rajin sekolah, karna faktor lingkungan sekolah berperan penting dalam  menyemangati minat anak didik di Sekolah ini.

Insya Allah saya selaku Kepala Sekolah berupaya dengan segenap guru yang ada yang bekerjasama dengan komite, akan berupaya untuk Membangun Mushollah di Sekolah kita ini, ini pun lagi dikaji dari mana angarannya nanti  kita dapatkan semoga walimurid dan komite serta guru-guru yang ada di sekolah ini dapat bekerjasama yang baik demi kemajuan sekolah.

Kepsek SMA N9 SAROLANGUN ini menyampaikan apresiasi yang tinggi ke Pemkab SAROLANGUN. “Tentu kami sangat berterima kasih kepada Pemkab SAROLANGUN, terutama sekali pada Dinas terkait . Dengan Program  Cerdas, Pendidikan di Kabupaten kita terus semakin maju karena mendapat perhatian serius. Tentu kami pihak sekolah sangat mendukungnya,” Ungkap Saipul sambil tetap berharap dimasa akan datang SMA N9 SAROLANGUN ini terus mendapat perhatian dari Pemkab Sarolangun Pungkasnya (Sobri Hamdani)


———- Pesan terusan ———-
Dari: Dani Media <sobrihamdani.media@gmail.com>
Tanggal: 7 Februari 2017 23.43
Subjek: SMA N9 Sarolangun Banyak Kemajuan Sejak Kepsek Saiful S.Ag
Kepada: suara rakyat news <suararakyatnew@gmail.com>

Tampilkan kutipan teks

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */